Sunday 29 April 2018

Download Gambar Bekisting Konvensional

Formwork atau Bekisting merupakan cetakan sementara untuk menahan beton selama beton dituang dan di bentuk sesuai yang diinginkan.

Dalam pekerjaan Proyek Kontruksi Bekisting atau fromwork dibutuhkan gambar shop drawing, yang berguna untuk penghematan material dan bahan agar lebih ekonomis.

Tanpa mengurangi aspek Kualitas bekisting yang akan digunakan, sehingga tidak mengabaiakan hasil akhir untuk mendapatkan permukaan beton yang baik.

Aspek lain yang tidak kalah penting adalah Keamanan. yaitu bekisting harus kuat menahan beton agar tidak Runtuh / Jebol / Roboh. yang mana akan mendatangkan bahaya bagi Pekerja.

Berikut merupakan gambar sampel yang pernah saya buat untuk pekerjaan Bekisting Balok, serta beberapa penjelasan dan notasi detail.

dalam shop drawing berikut saya menggunakan Hollow yang mana saya mengharapkan untuk mengurangi pengunaan material kayu, biasanya material kayu hanya sekali pakai dalam proses pembuatan bekisting, saya mengunakan Hollow agar material dapat digunakan kembali.

Unutk material dinding dan lantai bekisting saya mengunakana material multipleks Poly Resin (Poly Film) yang mana saya mengarapkan mendapatkan permukaan beton yang baik berkualitas serta permukaan rata.

Download  Gambar Bekisting Konvensional

Silakan download gratis  Gambar Bekisting Konvensional dalam format
file dwg

Alternatif 1          Alternatif 2
 Disini                    Disini 

Semoga Hari Anda Menyenagkan...!!!

Note : Untuk Download di cadbull.com anda harus login terlebih dahulu.
Jika belum memiliki akun sebaiknya anda Daftar Terlebih dahulu.
Untuk mempermudah Daftar sebaiknya mengunakan Akun Gmail Atau Facebook Anda.
Gratis ( Free)

1 comment:

Don't put useless URL..!!!
We hate spam, and we are not a spammer.
If you don't know what you have to say, better leave it empty...